Kamis, 14 Oktober 2010

Believe To See ! It's a Universal Principle*


Ayo jawab !
  • Dalam memilih pasangan hidup, apakah Anda sudah terlebih dahulu mempunyai keturunan sebelum menikah ; ATAU Anda meyakini bahwa Anda akan memiliki keturunan setelah Anda menikah, makanya Anda menikah dengan pilihan Anda itu ?
  • Dalam mengikuti Tes masuk CPNS, apakah Anda baru percaya Anda juga layak menjadi PNS setelah melihat saudara-saudara Anda jadi PNS; ATAU Anda dengan penuh keyakinan dan usaha dlm mengikuti ujian CPNS dan akhirnya Anda menjadi PNS ?
  • Dalam hal penemuan hal-hal baru, apakah penemuan itu tercipta begitu saja ; ATAU dimulai dari Anda berpikir ingin menciptakan suatu penemuan baru, mengusahakannya, dan akhirnya Anda menemukannya ?
  • Apakah seseorang yang ingin sekali memiliki sebuah mobil, setelah dia membelinya baru ia percaya ia dapat membeli ; ATAU ia terlebih dahulu percaya bahwa ia juga mampu membeli mobil itu, dan mengusahakannya, dan akhirnya ia mencapainya ?
Banyak lagi hal yang terjadi dalam kehidupan ini yang keseluruhanya menunjukkan bahwa ternyata "kita cenderung meyakini bahwa sesuatu tertentu itu akan terjadi/tercapai terlebih dahulu barulah hal tersebut dapat tercapai" bener gak?
Inilah yang saya sebut sebagai "Believe To See"; hal ini akan banyak membantu Anda (pikiran Anda) dalam membantu mengarahkan Anda bahkan memudahkan Anda dalam mencapai /meraih apa yang Anda sangat inginkan untuk dicapai.
Lantas bagaimana saya bisa menerapkannya ???
Inilah langkah-langkah yang bisa Anda ambil dalam menerapkan Prinsip ini dalam hidup Anda :
  1. Mulailah untuk memikirkan / membayangkan Apa saja yang ingin Anda raih / capai dalam hidup Anda (jangka pendek, menengah, panjang);
  2. Pilihlah beberapa impian yang ingin segera Anda capai;
  3. Berulang-ulang yakini diri Anda dengan cara Self Persuation (berbicara kepada diri sendiri hal-hal positif);
  4. Rasakan diri Anda telah mencapai nya (walau sebelum Anda mencapainya), buat kesan nyata;
  5. Lakukan usaha yang sinkron / selaras dengan tujuan yang ingin dicapai;
  6. Jangan rubah impian Anda bila belum tercapai, melainkan ubahlah cara kerja Anda;
  7. Terapkan prinsip Never Never Give Up!
Dengan menerapkan hal ini, maka bersiaplah untuk menikmati suatu kehidupan yang diluar biasanya / yang hebat luar biasa...
Salam sehat, kaya, bijaksana, dan bahagia..
Go Freedom with KK - Club 100juta ! (Ir-one)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar