Jumat, 25 November 2011

Siapakah Orang Terpenting Bagi Kita ???


Para pembaca yang hebat luar biasa...

Dikisahkan didalam suatu ceramah agama oleh seorang pandita didepan ribuan hadirin, tercetuslah satu pertanyaan “menurut saudara sekalian, siapakah orang terpenting bagi saudara? Dan sebutkan alasannya. Mulailah satu per satu hadirin mengacungkan tangannya, sebagai tanda ingin meberikan pendapatnya. Dimulai dari Bapak A, dia berkata, “menurut saya orang yang terpenting bagi diri saya adalah keluarga saya, istri, dan anak-anak saya, sebab dengan merekalah saya memperoleh kebahagiaan hidup”. Sang Penceramah pun hanya tersenyum dan lantas memalingkan wajahnya kearah hadirin lain yang juga mengacungkan tangannya. Kali ini seorang pemuda, katakanlah pemuda B, dia menjelaskan, “bagi saya, yang terpenting adalah diri kita sendiri, karena diri inilah yang selalu bekerja keras dan terus berjuang untuk keluarga, dan lainnya”. Kembali sang penceramah hanya tersenyum. Kali ini orang ketiga yang mengacungkan tangan adalah seorang paruh baya yang memakai kaos aktivis sosial, dia berkata, “bagi saya yang terpenting adalah orang lain, tidak perduli siapapun dia. Karena untuk itulah tujuan kita hidup, ya untuk berkontribusi kepada orang banyak”. Kali ini setelah melemparkan senyum pada sang aktivis ini, sang penceramah pun angkat bicara, “Sebenarnya ketiga jawaban saudara, kesemuanya tidaklah salah, dan sudah dapat dikatakan benar, meskipun sebenarnya masih dapat disempurnakan lagi. Sebenarnya, orang yang terpenting bagi diri kita adalah orang yang sedang bersama kita, disamping, didepan, dibelakang, maupun ditengah-tengah diri kita. Karena merekalah yang sedang bersinggungan, dan berinteraksi bersama-sama kita. Taukah Anda siapakah yang berdiri ditengah-tengah? Ya, itu adalah diri kita sendiri. Bila saya simpulkan, tidak ada yang lebih penting dari diri kita sendiri, begitu pula tidak ada yang lebih penting dari orang-orang lain yang berada didekat kita. Saya, Anda, dan mereka semua adalah sama pentingnya bagi kita. Jawaban ketiga saudara kita tadi akan lebih sempurna bila dipadukan menjadi satu”. J

Pesan bagi para pembaca:

Dengan mengetahui bahwa sesungguhnya semua orang didekat kita, siapapun dia, dan tidak ketinggalan diri kita sendiri adalah sesuatu yang sangat penting, penting untuk dihargai, dihormati, untuk disyukuri, dan dilayani. Dengan demikian kerukunan, kebersamaan, dan kebahagiaan pun akan tercapai dilingkungan kita masing-masing.

“Dengan kita mulai menghargai, mencintai, dan melayani sesama, kita akan menemukan kebahagiaan dalam diri kita. Dan kebahagiaan ini akan terus tumbuh dan menular ke orang lain disekitar kita. Sehingga akan membuahkan benih kasih yang tiada hentinya dan tiada batasnya kepada semua orang”- Irwan Ibrahim Yie.

Dengan memegang teguh pada prinsip diatas, maka bagi Anda yang sedang menjalankan Usaha Club100Juta dengan memboyong misi untuk membantu masyarakat Indonesia agar menjadi lebih sehat, kaya, bijaksana, dan bahagia, Anda haruslah terus bersemangat dan terus berjuang pantang menyerah. Karena dengan hanya itulah Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Sebab dalam visi dan misinya, Anda telah dan akan terus membantu banyak orang untuk merubah nasibnya menjadi lebih baik, yang tentunya secara langsung maupun tidak, akan menghantarkan Anda pada nasib yang jauh lebih baik pula. “Tuhan Maha Adil, dan Maha Kuasa”, dengan berpegang pada keyakinan atas kekuasaan Tuhan, maka saya yakin kita akan terus berjuang dan terus berjuang sampai segala tenaga tercurahkan dan segala impian terwujud menjadi kenyataan. Karena Bersama Club100Juta Kita Selalu BISAAA!!!

Di Club100Juta Anda bersama Leader-leader Anda secara bersama-sama akan bertumbuh menjadi individu yang hebat dan luar biasa, tentunya dengan kekuatan yang bersinergi menjadi satu kesatuan yang tidak akan bisa dihancurkan oleh orang lain. Ayo! Bangkitkan diri Anda dan Jadilah bagian dari VISI KK Indonesia – Club100Juta dalam membangkitkan 1% masyarakat Indonesia untuk menikmati kehidupan yang lebih sehat, kaya, bijaksana,dan bahagia. Bersama Kita Pasti BISA!!!

Salam Sehat, Kaya, Bijaksana, dan Bahagia..

Go Freedom!

Untuk saran, kritik, dan informasi lainnya bisa membuka link saya dibawah ini :

Irwan Ibrahim, SE., SH.

http://www.facebook.com/irwan.yie.mettayuga

http://irwanyieclub100juta.blogspot.com/

HP: 0813 6168 3560 / BB 2367C9DF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar