Rabu, 21 September 2011

Anda Adalah Pemenang

"You were not born a winner, and you were not born a loser. You are what you make yourself be." - Lou Holtz -

Prestasi cemerlang, kekasih atau suami yang tampan, atau istri yang cantik, kenaikan pangkat, kenaikan gaji, semua ada pada dirinya. Sedangkan Anda mungkin harus banyak bersabar dan menghibur diri. Apakah ini yang disebut bad luck?

Belum tentu. Jangan terlalu cepat menyimpulkan sesuatu. Anda mungkin tidak punya karir secemerlang rekan Anda, namun Anda membuat karier dan kesuksesan yang berbeda dari miliknya. Anda juga tak punya kekasih atau suami setampan atau istri secantik sahabat Anda, si dia saat tersenyum manis, membuat Anda nyaman dan dia sangat menyayangi Anda.

Tegakkan kepala Anda. Jangan menunduk lesu dan berkhayal seandainya Anda mendapat lebih. Apa yang ada pada diri Anda adalah anugerah-Nya. Bersyukur akan membuat semua pemberian itu terasa lebih berarti.

Anda mungkin tidak diberikan karier atau prestasi cemerlang. Bukan berarti Anda dilahirkan sebagai seorang pecundang. Sekalipun Anda memperoleh semua penghargaan, kekasih atau suami/istri Anda sempurna, Anda dikagumi karena kecantikan/ketampanan Anda, itu bukan karena Anda dilahirkan sebagai seorang pemenang yang sempurna.

Setiap orang berhak memenangkan hidupnya masing-masing. Ya! Termasuk Anda juga tentunya. Anda adalah diri sendiri. Bersyukurlah dengan semua yang ada. Dengan menjadi diri sendiri, Anda telah memenangkan hidup Anda.

Salam Sehat, Kaya, Bijaksana dan Bahagia.
GO 1% - GO FREEDOM With KK - CLUB100JUTA..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar