Rabu, 14 September 2011

Indah Pada Waktunya


"If we had no winter, the spring would not be so pleasant" - Anne Bradstreet-

Hal-hal berat mungkin sedang Anda alami saat ini. Pekerjaan yang sangat menyibukkan Anda. Teman-teman yang mungkin membuat Anda kecewa. Masalah keuangan, masalah keluarga. Semua membuat Anda merasa tertekan. Sendiri. Lemah.

Tak mengapa jika Anda sedang terjebak dalam situasi tersebut. Bukan berarti Anda tidak bisa menemukan jalan keluar. Jalan itu terbuka lebar bagi Anda. Saat ini mungkin yang harus Anda lakukan adalah berpikir jernih. Apa yang ada saat ini memang membuat Anda berada di posisi bawah. Masih ada harapan untuk mendaki ke atas.

Butuh waktu dan kesabaran lebih. Bagaimana Anda siap? Tarik nafas dalam-dalam. Kemudian tulis rasa kecewa Anda. Setelah itu, tulis apa yang menjadi motivasi dan yang ingin Anda raih. Lupakan semua hal yang Anda anggap menghalangi jalan Anda. Tidak satupun saat ini yang dapat menghalangi jalan Anda.

Anda bebas. Selama Anda masih mau berjalan ke depan. Jalan yang Anda lalui mungkin tidak mulus. Penuh batu dan semak berduri. Jauh di depan sana Anda akan menemukan padang bunga yang sangat indah dan air yang sangat segar. Anda bisa nyaman tinggal di sana. Namun, berusaha dan bersabarlah saat melewati semak yang mungkin melukai Anda.

Jika saja musim dingin tidak ada, mungkin bunga-bunga yang bersemi akan terasa biasa dan tidak lagi indah. Jika saja tidak ada masalah yang mengawali hidup Anda. Kesuksesan dan berkat yang Anda raih tidak akan terasa manis.

Salam Sehat,Kaya,Bijaksana dan bahagia....
GO 1% - GO FREEDOM With CLUB100JUTA...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar