Rabu, 12 Oktober 2011

Dare To Dream !


Dare To Dream !

“Segala Pencapaian Besar Di Dunia Berawal Dari Sebuah Mimpi” –Walt Disney

Bila Anda menginginkan terjadinya perubahan nasib menjadi sesuai yang Anda harapkan, pertama kali Anda harus Berani Bermimpi. Segala sesuatu sesungguhnya selalu terjadi setidaknya dua kali, pertama terjadi di pikiran kita, dan yang kedua terjadi pada kehidupan nyata. Hal ini memberitahu kita bahwa sebenarnya segala sesuatu bermula dari sebuah pemikiran yang kemudian diusahakan agar menjadi suatu kenyataan. Pikiranlah pelopor segala pencapaian, pikiran jugalah yang menggagalkan segala pencapaian.

Izinkan saya mengutip kata-kata bijak dari para tokoh dunia yang telah membuktikan kekuatan IMPIAN untuk lebih menyakinkan Anda untuk segera bangkit dan berani bermimpi, sebagai berikut:

§ “Anda Adalah Apa Yang Anda Pikirkan” –DR. Andrew Ho

§ “Bila Anda Berpikir Anda BISA, Anda Benar dan Bila Anda Berpikir Anda Tidak Bisa, Dalam Kedua Hal ini Anda Kemungkinan Benar.” – Vincent Peale

§ “Bila Ternyata Hasil (Impian) Belum Tercapai, Janganlah Merubah Impiannya, Melainkan Rubahlah Tindakannya!” –Confucius

§ “Seberapa Besar Pencapaian Dalam Hidup Tergantung Seberapa Besar Mimpimu” –Henry Ford

Kata-kata bijak diatas hanyalah beberapa fakta yang menunjukkan bahwa Berani Bermimpi sangatlah penting dan diperlukan bagi siapa saja yang ingin menikmati kehidupan yang jauh lebih luar biasa. Apakah Anda Telah Menetapkan IMPIAN yang ingin Anda capai ?

Setelah impian dapat memperjelas arah langkah Anda, Impian juga akan senantiasa menjadi motor penggerak bagi Anda untuk terus berjuang sampai pada saat seluruh Impian tersebut menjadi kenyataan. Atas dasar inilah Anda tidak boleh sampai melupakan apa yang menjadi Impian Anda, karena begitu Impian Anda hilang atau menjadi tidak jelas, maka arah hidup Anda serta motivasi diri Anda pun akan ikut sirna. Tetapkanlah saat ini juga! Dan Ingatlah untuk terus hidup bersama Impian-impian Anda. J

Agar Impian Anda dapat terwujud dan tidak berakhir hanya sebagai Mimpi belaka, maka Anda harus melakukan Langkah-langkah pencapaian Impian,seperti:

§ Memilih dan Menentukan Cara /Jalan yang akan diambil yang mampu mendukung tercapainya Impian;

§ Buat Perencanaan Tindakan dan Fokuslah sampai Impian benar-benar terwujud;

§ Carilah Mentor /Pembimbing yang bisa membantu Anda agar mempermudah dan dapat terus menginspirasi Anda;

§ Segera Ambil TINDAKAN / ACTION dan Jangan Pernah Berhenti !

§ Lakukanlah Evaluasi agar dapat memperbaiki setiap kesalahan yang dianggap tidak perlu.

Selamat mencoba sahabat-sahabat, dan mitra-mitra usahaku yang Hebat Luar Biasa, serta para pembaca pada umumnya. Dengan bermula dari Keberanian Kita untuk Bermimpi inilah, Mari kita raih kehidupan yang jauh lebih sehat, kaya, bijaksana, dan bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar