Jumat, 21 Oktober 2011

Keajaiban Bisnis Network Marketing /MLM


Keajaiban dari Bisnis MLM

Didalam persaingan usaha yang sangat ketat saat ini, perusahaan MLM hadir memberikan hawa sejuk kepada mereka yang mendambakan perubahan nasib kearah yang lebih sukses dengan mengesampingkan batasan-batasan yang seringkali menjadi penghalang bagi seseorang untuk memulai suatu usaha/bisnis. Faktanya, tidak sedikit dari saudara-saudara kita yang telah membuktikan keajaiban setelah mereka mengenal dan menjalankan bisnis MLM ini, dimana pola kehidupannya (Life Style) berubah 180®, dari orang dibawah rata-rata menjadi orang sukses luar biasa, benar-benar suatu hal yang terkesan mustahil sampai orang tersebut benar-benar mewujudkannya dalam kehidupannya.

Berikut ini akan dibahas KEAJAIBAN-KEAJAIBAN dari bisnis MLM yang mungkin juga akan merubah nasib Anda kearah yang Anda inginkan :

1) Bisnis MLM dapat dimulai dengan modal yang sangat kecil, sehingga membuka peluang bagi semua kalangan untuk dapat berkarier disini, tanpa kecuali. “Bukan Bisa Tidak Bisa – Anda MAU Pasti BISA!”

2) Para pelaku usaha MLM tidak terbatas hanya pada orang yang berpendidikan tinggi atau pun yang memiliki kecakapan khusus, dimana pada perusahaan MLM disediakan Sistem Pelatihan Berkesinambungan bagi seluruh mitra usahanya. “Yang Diperlukan Hanya Kemauan dan Kerja Keras serta Mengikuti Sistem yang ada”.

3) Potensi Penghasilan yang mungkin dicapai sampai ratusan juta bahkan milyaran rupiah per bulan, dimana penghasilan ini tidak mungkin bisa diraih lewat dunia kerja (karyawan /pegawai). “Segala sesuatu yang kita inginkan memerlukan Uang”.

4) Para pelaku usaha dapat mengejar Karier dan Tingkatan-tingkatan yang Ada guna mencetak sejarah hidupnya, dan pastinya bisa memberikan kontribusi banyak pada orang banyak. “Manusia yang Berguna adalah Manusia yang Bermanfaat bagi orang lain”.

5) Para pelaku usaha memiliki kesempatan untuk Meraih Perjalanan Travelling maupun Perjalanan Spiritual secara Gratis (sesuai dengan program yang dijalankan oleh perusahaan masing-masing). “Hidup bukan hanya didunia melainkan juga diakhirat!”.

6) Para pelaku usaha MLM bebas mengatur waktu kerja dan waktu yang dihabiskan untuk menjalankan usaha ini – Fleksibel. Dan pada tahapan tertentu para pelaku usaha dapat meraih suatu kehidupan yang Bebas Waktu dan Bebas Finansial. “Go Freedom!”.

7) Para pelaku usaha selalu memperoleh dukungan penuh dari para Leader nya secara cuma-cuma, dan inilah yang memudahkan setiap pelaku usaha MLM yang masih baru berkecimpung bahkan tidak perlu khawatir akan bisa atau tidak nya menjalankan usaha ini. Selama Anda membuka diri untuk terus belajar, maka dipastikan Anda pasti bisa. “Teacheable adalah Kunci dari segala bentuk Pembelajaran”.

8) Satu lagi kelebihan yang dimiliki usaha MLM adalah kerajaan bisnis yang telah Anda bangun dapat sepenuhnya di Wariskan kepada ahli waris Anda. Inilah yang menjadikan semakin lengkap keajaiban-keajaiban industri MLM.

9) Dan yang terakhir adalah dalam proses menjalankan usaha MLM, Anda akan mendapatkan berbagai bentuk pengembangan diri dan pengembangan karakter, sehingga Anda akan menjadi individu yang jauh lebih bernilai dan diterima dilingkungan manapun Anda berada. Inilah keajaiban yang tidak ternilai. “Seberapa Baik Karakter Anda menentukan seberapa Baik Anda diterima oleh Lingkungan Anda”.

Setelah mengetahui seluruh Keajaiban ini, saya yakin Anda akan menjadi sangat tertarik untuk menggali lebih dalam mengenai industri bisnis MLM dan juga untuk segera memulai membangun kerajaan bisnis MLM Anda sendiri sampai Anda meraih kehidupan seperti yang Anda impi-impikan selama ini.

Selamat mencoba.

Salam Sehat, Kaya, Bijaksana, dan Bahagia.. Go Freedom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar