Senin, 10 Oktober 2011

Penting Untuk di Baca !


DO ALL OUT To Achieve ALL !

Sering terdengar ditelinga kita kalimat seperti “janganlah kau bekerja setengah hati!” atau “janganlah kau bekerja hanya sepenuh gaji!”, kedua seruan ini sering kali kita dengar bukan? Sayangnya seruan ini tidak juga serta-merta menyadarkan mereka-mereka agar segera keluar dari kebiasaan yang menjatuhkan mental sukses nya. Mereka lebih senang memanjakan diri mereka dalam suatu zona nyaman yang tidak membangun. Mereka lebih memilih untuk merasa puas dengan kondisi mereka saat ini yang semestinya bisa menjadi lebih baik lagi bila mereka mau. Tidak heran bukan bila mereka akan seperti ini terus-menerus ?

Untuk lebih jelas lagi, mari perhatikanlah pertanyaan dibawah ini!

Sudahkah Anda puas dengan kualitas hidup Anda ?

Bila selama ini Anda belum puas dengan hasil yang Anda terima setelah Anda berusaha keras, tanyakanlah pada diri Anda “Apakah Anda telah melakukan yang terbaik yang Anda miliki?”. Bila jawabannya adalah ‘belum’ ataupun ‘tidak tahu’, maka sebenarnya Anda harus segera melakukan pembenahan diri melalui pembenahan tindakan, dari kebiasaan yang kurang produktif menuju kepada tindakan yang menghasilkan lebih. Berbenahlah dari mana pun, dari apapun yang bisa Anda lakukan saat ini!

Bagaimana Anda memulai semua ini ?

Mulai dari awal Anda bangun dari tidur, mulailah bersyukur.. tersenyumlah pada diri Anda sendiri didepan cermin, dan katakan “Saya mencintai diri saya seutuhnya, saya pasti sukses..!”, teruskan dengan melakukan rutinitas lainnya sebagai hal baru (bukan menganggap sebagai rutinitas), nikmati setiap hal yang Anda kerjakan dan lakukanlah dengan hati dan perasaan yang baik.

Kemudian mulailah kegiatan kerja Anda dengan harapan yang positif dan bersemangat (berhasrat), dan berilah perhatian penuh pada apa yang Anda kerjakan. Sesuatu yang dilakukan setengah hati, hanya akan menghasilkan hasil yang setengah-setengah, bahkan terkadang sering kali tidak menghasilkan apa-apa. Untuk itu, sepenuh hati lah dalam bekerja, dan kerahkanlah segala energi, potensi, dan kemampuan Anda untuk meraih segala yang Anda inginkan. Hanya dengan inilah Anda akan menemukan diri Anda berdiri tegap sebagai seorang pemenang.

Berharaplah yang terbaik, Lakukanlah yang terbaik, dan Jadilah yang terbaik !

Berikut adalah Tahapan-tahapan yang bisa Anda lakukan agar HASIL yang Anda inginkan BERUBAH sesuai yang Anda inginkan :

ü Setting Goals; Tetapkanlah Impian /Target-target yang ingin Anda capai dalam hidup ini, buatlah skala prioritas untuk setiap target dan tentukanlah jangka waktu pencapaiannya.

ü Focus; Berikanlah perhatian penuh, 100% pada hasil yang Anda ingin capai, serta segala bentuk tindakan yang harus Anda lakukan untuk meraih target Anda. Jangan pernah palingkan perhatian Anda pada target Anda, walaupun akan banyak rintangan maupun halangan hadir menyertai tindakan-tindakan Anda. –All Out!

ü Berani Berubah; Setelah Anda menetapkan Target yang ingin Anda capai, ambillah keputusan untuk berubah. Karena hanya dengan keberanian ini Anda dapat keluar dari zona nyaman Anda selama ini.

ü Berani Bertanggung Jawab atas Keputusan yang telah diambil; Bersikap dewasalah dalam bertindak, karena hanya dengan bersikap dewasa lah Anda berani mengambil bertanggung jawab dan bertanggung jawab atas segala yang telah Anda lakukan.

ü Berjuanglah dengan Sungguh-sungguh; Dengan menyongsong motto “Be The 1’st In Every Achievement” akan terus memacu diri kita untuk terus berjuang demi meraih hasil terbaik.

ü Bersyukur; Rajin-rajinlah bersyukur atas segala pencapaian ataupun penerimaan baik positif ataupun negatif dalam setiap tahap kehidupan ini. Karena hanya dengan sikap dan kebiasaan bersyukur inilah Anda akan menerima lebih lagi.

ü Berani Sukses dan Berani Gagal; Siapkanlah diri Anda untuk menerima Kesuksesan maupun Kegagalan yang akan hadir, karena Anda dan kita semua hanya bisa merancang dan memperjuangkan kesuksesan diri, namun Tuhan lah yang menentukan.

Terapkanlah setiap tahapan diatas dan nikmatilah pola kehidupan yang lebih sukses, sehat, kaya, bijaksana, dan bahagia.. Semoga bermanfaat. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar